Sudah lama saya tidak meng aplot tulisan di blog ini…..terakhir aplot artikel tentang syariah tanggal 27 Oktober lalu, sebenarnya ke-engganan menulis timbul dari beberapa hal yang secara konsep berasal dari uar sistem pemikiran saya. Banyak hal yang menggangu kestabilan emosi dan juga kekuatan hati saya dalam menuangkan buah ikiran yang sering terlintas di benak.

Mungkin ini juga termasuk imbas dari beberapa efek tulisan yang pernah saya posting di beberapa media massa di Kota ini, sehingga terjadilah beberapa intimidasi pemikiran yang mengakibatkan lemahnya intuisi saya dalam merancang sebuah tulisan yang bagus. Seperti komen dari rekan avartara yang menyampaikan bahwa penulis yang besar harus kuat dari cercaan dan juga intimidasi, sesuai dengan resiko dari tulisan yang dibikin. Semua itu saya aminkan dan inilah resiko menulis sebuah permasalahan yang benar, banyak orang yang tidak suka dikritik, dan itu menjadi sebuah bahan pembelajaran baru bagi diri saya.

Blog ini menjadi sebuah saksi bagaimana perjuangan sebuah kebenaran itu bisa saya lakukan, blog saya ini akan menjadi sebuah bahan pertimbangan bagi para pemikir-pemikir baru, para pemimpin-pemimpin baru di masa yang akan datang (Itupun kalo blog ini nggk di suspend atau habis masa berlakunya…..hehehe).

Next planing untuk terus mengasah ketajaman tulisan saya, saya memiliki rencana untuk membuat sebuah NOVEL Ilmiah yang nantinya akan mengambil dasar dari beberapa kejadian-kejadian, pemikiran dan juga kondisi real yang pernah saya alami…..Mudah-mudahan hal ini bisa terwujud, walaupun rencana ini sudah saya siapkan dari satu tahun yang lalu (awal 2011).

Disaat tangan sudah diatas keyboard dan mata sudah tertuju ke layar monitor, pasti ada saja hal yang membatalkan pemikiran saya untuk meluncurkan kata-kata. :D

Saya memang sedang mengalami masa-masa sulit dalam kestabilan emosi, dan inilah yang saya coba menjinakkannya. Saya tidak boleh terpuruk semakin dalam pada kondisi ini.

Saya berharap jika ada kawan-kawan yang secara tidak sengaja mampir di blog ini, supaya bisa memberikan saya motivasi baru dalam mengeluarkan unek-unek 2012 (kayak judul acaranya Uya Kuya….hahahaha), terserah apakah itu hanya sebuah kata-kata semangat, kata-kata saduran dari mario teguh, kata-kata dari safir senduk maupun dari dr. Boyke….yang penting ada komen…..:D

HIDUP MEMANG PENUH MISTERI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Possibly Related Posts:


Be Sociable, Share!
  1. salis says:

    “Saya memang sedang mengalami masa-masa sulit dalam kestabilan emosi, dan inilah yang saya coba menjinakkannya.”

    ngeri ambo dakek2 jo uda ko mah…beko marabo se karajonyo….

    untuak urusan jinak man jinak an, kawan paralu pawang ndak? ko ado stok pawang buayo jo pawang gajah…

  2. reza "kept" says:

    Mantap ndut, keep writing alias taruih lah manulih, mudah2an best seller, minimal di Padang.
    Inspirasinyo
    sarupo acara “wisata hati” by yusuf mansyur…
    disinan pasti pak rifka dapek inspirasi.

    akhirul kalam
    keep posting yo…

  3. Cempluk says:

    Asslkum..Kang Rifka, senang sekali membaca tulisan anda secara tidak sengaja di blogger kompas mengenai Sharia Marketing. Saya pun seyogyanya sedang menulis artikel, salah satu kul Komunikasi Pemasaran Terpadu mengenai : Strategi Kreatif (Marketing Funding) Berjualan Produk-Produk Perbankan Syariah yg sampai skrg sedang sy susun…InsyaAllah bila tulisan ini telah selesai, akan sy coba share di blog..tks

  4. avartara says:

    Cemenguuuudddd kaaaaa…. hahahaha.
    lah itu se

  5. dejavu says:

    @avartara : agak ilpil vi, lah ndak ado inspirasi….dan saatnya puasa kreatifitas…untuk sementara

  6. mairizal says:

    lanjutkan taruih … ambo jadi pembaca setia nyo…
    kalau bia ado cerita tentang kegiatan vokal grup pai batandiang…..

[+] kaskus emoticons nartzco